KATA MUTIARA CINTA BIJAK GOMBAL LUCU

Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Sejati Romantis Lucu : Aku yakin kalau cinta masih berkuasa di atas dunia  ♔

Perlu kamu tahu, Ruang hati adalah ruang bersemayamnya soal rasa, Apalagi soal cinta❤, Bicara cinta, Kamu juga perlu tahu, Bagaimana untuk menjaganya - menjaga cinta Perlu ruang yang bersekat di dalam rumah hati, Rumah hati, . Ya . . Ada rumah bernama hati, Siapkan dua ruang di dalamnya:
  1. Satu untuk memahami 
  2. Satu lagi untuk menerima .
Agar cinta terjaga , dalam sekat saling memahami dan menerima . . Itu . . Antara aku dan kamu, Yang sedang belajar menjaga cinta karena-Nya.....
Sayang itu datang karena "Nyaman" bukan karena "Cantik atau Tampan".
Cinta itu bukan hanya untuk dipertahankan ^_^ tetapi cinta itu harus diperjuangkan.
Mencari yang cantik banyak tapi mencari yang setia itu susah
Cinta Di ibaratkan menggenggam pasir, jangan genggam pasir terlalu erat di tangganmu, karena kau tak kan mampu, semakin kuat dan erat kau menggemgamnya maka akan semakin mudah ia berguguran dan hilang dari genggamanmu, cuma akan tersisa butiran yang tak bermakna. Hanya cinta sejati yg kau tanamkan kepadaNya yang lebih dari segalanya namun kita lalai dan memalingkan diri, lupa terkadang pura-pura lupa sengaja melupakan padahal bagiNya kita tidak ubahnya seperti pasir yang dihembus angin yang dengan mudah diterbangkan dengan kuasanya berhamburan tak tentu arah sehingga tiada bermakna.
kata kata pendek bermakna besar
kata kata singkat lucu bermakna

Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu, kadang ia datang setelah kau telah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu..
Cinta sejati ialah cinta yang senantiasa bersahutan,
Bagaikan berderu deru dalam gemuruh ombak, berteriak di gelisah lautan, diam dalam ketenangan ikan ikan, Dan tidak mati dalam kematian.. Cinta akan indah, meski Terbagi milyaran angka juga tak terbatas semesta. Itulah cinta yang terlahir dari kemilauan cahaya hati, Perasaan yang hanya ada dalam istana hati yang megah dan kokoh bersama pilar pilarnya.

Arahkan cinta itu untuk mendapatkan cintaNya, Agar Beliau meridhoinya
Cinta itu sabar dan baik, cinta bukan kecemburuan,kebencian. Cinta itu netral dan bersih adanya. Pelihara cinta & jangan menodainya...
Cinta itu adalah bersabar, bukan tergesa-gesa
Bersabar menunggu waktu terbaiknya
Bersabar menunggu orang paling tepat
Dan tentu saja, bersabar atas setiap skenario yang terjadi
Cinta bukan di dasari oleh hawa nafsu belaka, bukan juga dilandasi oleh trend masa kini yang menjunjung tinggi yg namanya p**aran
Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu, Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu.
Meski tak mau, ada yang ditakdirkan bertemu lalu menyatu, Seumpama api & kayu, tersisalah abu, semisal aku & kamu tersisalah pahit masalalu.
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya!
Memikat wanita idaman anda dalam waktu cepat tdak lah mudah.. Tdak tahu ilmunya bila suda tau ilmunya dan sudah bisa menerapkanya. maka tidak mudah juga untuk setia

Kata kata cinta romantis buat pacar tersayang

Meski kita tidak bersentuhan tangan..tapi cukuplah kita bersentuhan hati,..Meski kita tidak berjalan berdua,..tapi cukuplah kita bertemu dalam do'a
Bila kita bsa saling mnatap, Mungkin kita bisa sdikit saling Mengrti akan hati kita masing"Bila di hidup ini ada bnyak plihan, Maka rasa itu gx akn sesulit ini
Dan bila hati ini belum terisi, Pasti hati ini akan slalu trbuka, Pada hati yank memiliki rasa..
kata kata romantis untuk pacar
kata kata romantis lucu

Terkadang cinta bisa buat kita bahagia, Terkadang jg cinta bisa membuat kita sakit, cinta itu rumit.
Cinta kita takkan terbelah walau banyak cerita cerita, yg tak mengasikkan...
Because you are my everything ??
Ketika aku melihat mu, ak takut mencintai mu. sekarang aku mencintai mu,tapi aku takut kehilangan mu. Hmmz Cinta.
Cinta Sejati akan menjadi milikmu, ketika kamu dan Dia mampu setia :)
cinta itu penuntun, yang bisa membawah pada jalan yang benar dan bisa pula menyesatkan...itu semua tergantung bagaimana kita menanggapinya...semoga cinta yang hadir tidak membuat kita tersesat dan dibutakan akan kebenaran...?????
Orang yang mencintai akan sangat mendalam menjalani hubungan asmara.
Ketika mencintai seseorang, dia melakukannya dengan sangat penuh perasaan.
dan selalu membuat pasangannya tahu bahwa dia sangat peduli.
Cinta adalah jika dapat menempatkan iman kepada Tuhan sebagai dasar dari hubungan, cinta adalah kekuatan saat menghadapi badai kehidupan
Menjadi seorang istri dari suami sepertimu menyenangkan kita lewati sama" tangga tangga yang harus kita lewati saling menjaga dan mengingat bahwa aku dan kamu sudah menjadi kita i love you
Jauh di ujung pengharapanku, bahagia itu bisa kembali aku temukan, bisa kembali aku rasakan, bisa kembali aku ceritakan. Itu berkat aku kembali mengenalmu.
Kamulah satu-satunya orang yang membuatku percaya bahwa bahagia itu ada dan nyata.
Jika cinta, anda harus bersungguh-sungguh mengusahakannya, bukan duduk berpeluk tubuh. Tunggu dan lihat saja.
Seandainya keberanian itu muncul, mungkin rasa ini akan tersampaikan walau kecil kemungkinan untuk terbalaskan.
cinta itu aneh, kamu membencinya, tapi ketika dia katakan 'I?YOU', kamu tak bisa dustai hatimu yg menjawab 'MeToo'
Seperti Ada Tulisan Atau Nama Kamu, Saat Pandangan Pertama Terasa Biasa Saja, Tapi Lama Lama Ada Rasa Yang Beda, Seperti Ada Sesuatu Yang Bisa Jadi Daya Tarik Tersendiri Darimu Untukku. Apakah Ini Suka Biasa Atau Cinta?
"Orang Yang Bener² Sayang Itu Dia Nggak Bakal Macem² Dibelakang Kita..Meskipun Jauh,,Dia Pasti Bakal Jaga Kepercayaan Kita!!"
jika banyak hal yang engkau cinta luput dan hilang, lihatlah pepohonan di sekitarmu dedaunan nya jatuh dan terbang, saat ini ia pergi,, besok lusa diganti lagi, hidup ini untuk dijalani, dilalui, dilewati, manis, pahit silih berganti.

Katakan apa yang dihati, jangan jadi macam "Tong yang dipukul berbunyi kuat, tetapi isinya kosong!"
Apakah CINTA itu hanya urusan anak muda saja ???klu ada yg menjawab "iya" jd, org yg udh brusia gk bleh donk hehe. .. tau gk... pikiran sprti itu msih blum bsa di katakn dewasa dn tdk smua org yg brusia itu ngerti apa hakekat CINTA yg sebenarnya. namun mrka hnya mengartikn CINTA dgn nafsu. CINTAITUSUCI bro....
Cintai & sayangi orang yang benar-benar tulus mencintai & menerima semua kekurangan kita.
Cinta itu yaa,  mereka ini yang selalu ada dikala susah maupun senang yang selalu mau mendengar keluh kesah yang selalu ada buat kita
Yg ku tau rasa sayang aku ke kamu itu adalah sebagian kecil dari cinta
cinta yg sebenarnya itu hubungan saling, bukan hanya tentang ingin di..Iyaaa, kalo cinta jangan egois, karena itu menyangkut 2 hati yg tentu saja berbeda
Kalau hari minggu tuh weekend..
Kalau CINTA kita tuh will never end
Karna untuk kesekiankalinya, kau buat aku kembali percaya akan kata cinta.
Dan benar bahwa cinta masih berkuasa diatas segalanya.
Gak perlu risau, tikungan bukan jalan buntu. Ketikung pun kamu masih bisa terus jalan. Kamu belum tau kan, di garis finish nanti ketemu orang sebaik apa. Daripada galau berkepanjangan, mending fokus saja selesaikan lintasannya dengan konsentrasi dan proses yang lebih baik dari sebelumnya.
Bukti cinta sejati itu simple: Dia berani ngga datang ketemu orang tua klian? Bawa rombongan. Dan nentuin tgl pernikahan.!
Lepaskanlah ! Maka besok lusa, jika dia cinta Sejati mu, dia pasti akan kembali dengan cara yg mengagumkan. Ada saja takdir hebat yg tercipta untuk kita. jika dia tidak kembali, Maka sederhananya saja, itu bukan cinta Sejati mu, Sekeras apapun usahamu, tetap saja alam semesta akan menjauhkan mu darinya tanpa kau sadari sendiri
Karena cinta tu tntg rasa... Bukan tentang logika...
mulut bisa bohong,namun tatapan mata tidak(!)
perasaan bisa berkata tidak,namun hati slalu mengatakan nya:)
Kalau cemburu bilangcemburu! Kalau syg aku blg sygaku! Kalau cinta samaku bilang! Gosahh bilang bilang sama kwn kau kaucemburu! Akumau kita balek ituajanya!:v curhat

Kata kata bijak cinta romantis motivasi buat pacar

Jangan menilai cewek dari makeupnya ataupun cantiknya nilailah dari kesetiannya sayang nya jangan tau milih yang cantik aja tapi sukak selingkuh buat apa
Jangan pernah menilai sseorang dari masa lalunya, karena mereka sudah tak lagi hidup disana, semua org bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya..
Jika dia berbuat salah, tegur dan perbaiki dia, jangan hanya diam lalu meninggalkan.
Tutup mulut lebih baik dari pada mengumbar sesuatu tetapi penuhh dusta.
Biarkan cinta ini berhenti seejenak ,izinkan akuu berhenti untuk menyayangi muu ,ketika nanti aku sudah bisaa menerimaa mu aku akan mencarii muu dan aku akan benarbenar menyayangi muu dan mencintai mu setulus hatikuu .
kata romantis buat pacar yang jauh
kata kata bijak tentang cinta
Ketika kamu minta hujan , Itu berarti kamu hrs siap melewati lumpur
Ketika kamu mintacintanya, Itu berarti kamu hrs siap nerima apa adanya
Hidup ini tidak ada yang sempurna, setiap orang pasti ada kekurangannya dan kelebihannya, terutama cintaku.
Bukan berjanji untuk tidk saling menyakiti,tetapi berjanji untuk tetap bertahan ketika salah satu teersakiti.
Jangan sia siakan dia yg jelek karna kalo dia udah cantik baru nyesal, Dan pastinya seleranya bukan kamu lagi
Tak perlu risau, allah akan mempertemukan dan Menunjukan pada situasi dan waktu yang tepat, tidak terlambat dan tidak pula terlalu cepat "Jodoh" 
Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu. 
Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.
Setiap orang mempunyai cara untuk membuatmu bahagia, yg paling terpenting adalah bagaimana kamu menghargai usahanya.
Perasaan terbaik adlh ktika mnemukan diri anda kepede seseorang yangg sebelumnya tidak terpikir oleh anda untuk bersama...
Tidak peduli dari mana anda berasal. Yang terpenting adalah kemana anda akan pergi. 
Kadang kita kurang menyadari,hal sederhanalah yang membuat kita bahagia
Ketika saya beranjak dewasa, saya merasakan rasa menyakitkan!!!
Untuk Cantik Gak Harus Serbah Mewah
Cukup Menutup Kepala Dengan Kain Persegi
Itu Udah Menambah Kecantikannya
Wanita yang bijak lebih fokus memperbaiki kekurangannya, di bndingkan menyombongkan kelebihannya.
Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut degan sakit yang ada, karena itu semua demi cinta .
Belajar adalah proses perbaikan sedikit demi sedikit sepanjang hidup. Sabar, nikmati, lalu perhatikan apa yang terjadi . kawin muda
gua bukan lelaki tampan dan kaya,,
gua bukan lelaki pintar dan hebat,, dan gua juga bukan lelaki sholeh yg berilmu...
Namun gua hanyalah orang yg lemah yg tak luput dari salah & khilap....
Ingat sabar itu sebagian dari Iman, Ingat hanya sebagian, sebagian lagi makan hati. diselingkuhin
Hidup itu jgn dibikin susah, coz dulu org tua kita waktu ngebuat kita itu saat mereka lg seneng2.
kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika dapat menerima ketidak sempurnaan dengan tulus dan ikhlas
Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang bernilai.
Yang benar mencintai akan memilih Untuk memperbaiki Diri. Dari pada meminta maaf Berulang Kali
Lebih baik diasingkan dari pada menyerah dalam kemunafikan.
Jangan cari setelah pergi dan jangan lepas bila tak ingin pergi.

Kata kata rayuan gombal buat pacar romantis lucu

Satu titik dua koma kamu cantik aku yg pnya  ☺
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi:
  1. alaremku
  2. dan kamu!
Saat yang lain ingin menjadi pacarmu. Aku hanya ingin menjadi temanmu. Iya teman, teman hidupmu.❤
Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah tampanmu dan senyummu setiap kamu berdandan"
Jangan bosan dulu, karna aku sedang memperbaiki diri agar pantas bersanding dgnmu.
Aku tidak pandai menata sebegitu indah Tapi yakin lah hati mu akan ku tata seindah mungkin⚡ ..bhahaha
Kamu itu kayak cabai ulek, pedas tapi bikin nagih. Ehh Gombal
Yang aq takutin saat ini yaitu..aq takut kehilanganmu✔
Mata ini mungkin tidak bisa melihat apapun yang kau lakukan,Tapi hati bisa merasakan apa yang kau lakukan
kata kata gombal buat pacar tersenyum
kata kata gombal lucu
  • Gak perlu nembak aku pake senjata, cukup kedipin mata kamu aja. aku udah klepek-klepek..
  • Susah seneng aku lilo.... Penting aku karo kowe 😊
  • Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus. gombal
  • Sendirian aja nich, berdua sama kamu nya kapan??? , gomba ya ?, cius Mesin aja aku perhatiin apalagi kamu.
  • Bahagia itu sederhana....asal bersamamu cilok pun rasa daging wkwkwkkw.
  •  Kata penyair ,Bahagia itu saat di deket kamu trus:D:D
  • Maaf bila tk smpurna mncintaimu namun hati selamnya mlikmu

Pak Maman… tintanya mulai pudar, Mungkin mau habis?" Tanya ibu guru yang sedang ngeprint.
"Nggak apa-apa tintanya pudar,"  "Yang penting bukan cintanya."
Mncintaimu hal trindah dlm hdupQ hhhh, gombal tpi fakta
Di balik seorang istri yg mau nya perfecto , bawel dan ngga sabaran.. ada seorang suami yg sayang, baik hati  ,sabar dan selalu sigap membantu..
Percayalah...kepala tak akan mampu melupakan apa yg telah hatimu  simpan
Aku ingin membahagiakan kamu, semoga itu cukup untuk alasan kenapa aku ingin berjuang bersamamu.. eaa gombal
Cinta aku ke kmu itu gk ad tgl kadarluwarsanya. . Tgl kadarluwarsanya nnti klo nma aku udh d tulis d batu NISAN. . Cia_Cia Gombal
Yang sederhana aja, Makan tempe tiap hari jga gk pp , Yang penting sama kmu teruss. ah gombal
Kamu itu seperti hujan turun dan redah tak beraturan, Sedangkan aku seperti tanaman yang setia menungumu turun
Aku bukan Dokter atau Suster,Tapi aku ingin merawat hatimu,Yang pernah terluka!
hati aq & htimw bgaikan magnet, slalu lengket dan susah utk dpisahkan,,,,
huhuhuyyyyy,,, gombal
Mainan sama balon aja aku seneng...apalagi mainan balon ama kamuuu. 
Kau istimewa dan selalu jd prioritas utama dhatiku .. Ahh gombal 
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku. gombal

BukAn cuma kAta cinta .. taphi bukti nyata BahkAn gak pErnah bilang cinta
Cinta sejati takkan menyerah.. Meskipun ditolak 1000X.
Malam Datang Hanya Kamu Yang Terfikiran Nyantai Tapi Galaunya Ngga Ketulungan Hah I Love You So Much...
Taukah kau bedanya,kamu dengan rembulan..kalo rembulan milik sang mallam sedangkan kamu milik abang sayang
Meuli sereh jeung Kaliki,Buah waluh d makan ikan Hiu
Meuni ku Aneh ku lalaki,Karak wawuh geus bilang I love you
Gombal meren
Bahagia itu sederhana buaat aku, Cukup denger suara mu.itu melebihi dari cukup.....✔
Aku tanpa kamu, Sepeti gambar tanpa warna. Jadilah warna ku, Indahkan penuh bermakna
Hari hari Terjahat dalam Hidup ku adalah, Ketika Kamu Tidak Berada Disampingku...
cinta SESAAT berkata aku mencintaimu krn aku mmbutuhkanmu, tpi
cinta SEJATI berkata aku mmbutuhknmu krna aku mncintaimu
Cinta sejati bukanlah yang berusaha untuk mengubahmu, tapi yang berhasil menerimamu & tumbuh dewasa bersama denganmu
Orang yang sejati itu orang yang bisa tanggung_jawab atas apa yang diperbuatnya ntah itu baik/buruk & bersikap bijaksana dlm sesuatu hal serta adil
kata2 romantis buat pacar
kata kata cinta sejati romantis
Cinta Sejati adalah yang mendengarkan apa yang tidak dikatakan mengerti Dan apa yang tidak di jelaskan,Sebab Cinta Sejati tidak akan datang dari di Bibir,Lidah atau Pikiran tapi melainkan ada Di Lubuk Hati Kalian Yang Paling Dalam itulah Cinta Sejati Kalian Bersama Seseorang Yang Kalian Cintai.
Sejati nyaeta Wani tewani kudu wani, ulah nyebut wani tapi sien..masing bapa awewena genk oge
Pria Sejati adalah pria yg pergi ke warung beli rokoknya merk SEJATI, sejati memang bikin Batuk
Wanita  Sejati Itu Dia YanG PenuH Harga Diri..
Kadang ada yang bilang cinta yang sempurna dan sejati itu datang dengan secara tiba". Menurut ku cinta yang  sempurna dan cinta yang sejati itu. Bukan datang secara tiba" tapi dengaan bersaksi di depaan penghullu.
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat,,Tapi cinta yg Tulus Dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya
Pria sejati : bukanlah dia yang banyak wanita dalam Hidupnya....
Tetapi dia yang mampu MENOLAK banyak wanita HANYA DEMI SEORANG WANITA yang di Cintai'nya
Pria sejati oper gigi Pakek tangan kiri :v vespa
Saudara/sahabat/kekasih yang Sejati adalah dia yang tak kenal lelah memperhatikan/mendukung langkah yang memajukanmu.
Orang yang kita sayang belum tentu dia sayang sama kita.
Karena rasa sayang dan cinta tidak bisa dipaksakan,, kalau dipaksakan ujung-ujungnya gak enak..
kesuksesan yang Sejati Adalah , menemukan pekerjaan,, yang Anda cintai,, dalam hidup_anda
Pria sejati itu,pria bukan penikmat batang tembakau&air alkohol.✔
Hanya Cinta  sejati yg mampu melelehkan hati yg beku Ouugh
Mungkin Tuhan pertemukan kita dengan Cinta yang  Salah agar kita lebih menghargai Cinta Sejati yang sedang Menuju Kita...
Ciiieeeehhh..!!!
Cinta sejati adalah dia yang meraih tangan anda dan menyentuh hati anda
Barang siapa yang aktif malam minggu tandanya jomlo
PRIA sejati selalu berdiri untuk sang istri✔
Kata Om Mario Teguh...!!!
Lelaki Sejati itu ?
?Lembut Kepada Orang Tua
?Anggun Kepada Wanita
?Bergembira Bersama Anak-anak
?Dan Bekerja Sehebat Cita-citanya
Kata Om Mario Teguh Loh Bukan kata Saya

Judul KATA MUTIARA CINTA BIJAK GOMBAL LUCU
Deskripsi Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Sejati Romantis Lucu  : Aku yakin kalau cinta masih berkuasa di atas dunia  ♔ Perlu kamu tahu, Ruang hati a...
Author
Author Rating
4.7/ 5 Suara Dari 970 Ulasan