KATA HUMOR DAN PANTUN LUCU CINTA ROMANTIS

Kata Lucu & Romantis :  bagi sobat yang sedang mencari pantun lucu.. dibawah ini beberapa pantun lucu dan kalimat dengan kata kata lucu yang menarik untuk dibaca.. senyum sendiri ga apa apa asal jangan berlebihan ♡ ♥
Jika hidupmu dalam kegelapan.. berdoalah.. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap.. berarti anda belum BAYAR LISTRIK
@PANTUN_LUCU.. Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang
pantun lucu bikin ngakak
pantun lucu romantis - gambar tiga wanita sedang tertawa

Pantun lucu tentang cinta humor & romantis


Jarang jarang banyak batu.. ada batu dalam perahu.. jangan engkau jauhi diriku.. aku selalu sayang padamu
Kalau sudah namanya cinta.. hati terasa berbunga-bunga.. kalau sudah terbawa suasana.. senyum sendiri seperti orang gila
Jangan menulis di atas kaca.. menulislah diatas meja.. janganlah menangis karena cinta.. menangislah karena dosa
Cari pekerjaan sekarang susah.. cari uang gampang susah.. cara kamu waktu mendesah.. membuat abang mandi basah
Jalan-jalan kepasar seni.. beli batik modelnya belang.. gua heran ama cewe disini.. cantiknya cuman dimake-up doang
Berakit-rakit kita ke hulu.. berenang renang ketepian.. mantan kita sudah kepenghulu.. kita masih kesepian
Pemandangan indah jembatan tujuh.. tempat bermain pulang sekolah.. kalau dinda udah setuju.. tunggulah saya tamat sekolah
Jangan takut jangan kwatir.. buah semangka buah duren.. ini kentut bukan petir.. nggak nyangka gue keren
Makan bubur diatas meja.. minuman jus diatas rak.. hari libur terus bekerja.. dapat bonus ambil diirak
Burung gelatik makan semut.. ada cowok dipinggir jalan.. hai cantik yang imut.. boleh dong kita kenalan
Gagang golok gagang cangkul.. bawa cangkul bawa celurit.. ga bisa nyolok katanya tumpul.. biarpun tumpul tetep hasilnya buncit
Pucuk pauh delima batu.. anak sembilang di tapak tangan.. tuan jauh di negeri satu.. hilang di mata di hati jangan
Pergi ke pasar membeli paku.. pakunya dijual cuma dua.. bila kamu cinta padaku.. cuma pintaku jangan mendua
Darimana datangnya lintah.. dari sawah turun ke kali.. darimana datangnya cinta.. dari mata turun ke hati
Ke pontianak beli kopiah.. kopiah indah kau dapati.. begitu banyak gadis yang singgah.. hanya dinda yang memikat hati
Panah cinta telah menancap.. kedua hati kitapun menyatu.. asmara semakin mendekap.. cinta kita takkan berlalu
Ingin ramah tidak mengganggu.. pikiran bimbang tiada henti.. istri dirumah sedang menunggu.. istri disebrang lagi menanti
Turun hujan rintik-rintik.. duduk berdua di teras rumah.. ingin punya cewek cantik.. syaratnya rumah dan mobil mewah
Cinta tidak memandang bulu.. rasakan cinta dihatimu.. cinta juga tak mengenal waktu.. betapa indah mengikis kalbumu
Bila terluka berkata begitu.. hingga terlupa cinta yang suci.. cinta dia memanglah begitu.. cinta padanya cinta yang sejati
Papua tanah impian jiwa.. mimpi melayang terbang kesana.. teman sehati selalu berdua.. karna takbisa terpisahkan begitusaja
Masak terigu masak tumis.. iris tipis sampai habis.. malam minggu hujan gerimis.. dompet tipis smakin kritis
Beli berlian dikota belawan.. hujan gerimis dikota mekah.. cantik benar itu perawan.. wajahnya manis senyum menawan
Kalau ada sumur diladang.. boleh kita menggosok gigi.. kalau anda diwarung padang.. bolehkan ditraktir lagi
Dari mampang bawa kaca.. ada si udil bawa panci.. simak saja tampang yg baca.. mukanya kya upil banci
Sayang musim masih penghujan.. jangan lupa jangan nakal.. seorang muslim silahkan Jumatan.. jangan lupa amankan sandal
Pergi ke kebun memetik salak.. jangan lupa bawa keranjang.. bagaimana kita tidak ngakak.. kepala botak pengen dipegang
Masak air biar masak.. masak air biar masak.. hey yang baca lu jangan so ganteng.. mukelo kaya bang opi kumis
***

Kata kata lucu percintaan dan gokil bikin ngakak buat status fb

Ya Tuhan ku.. kalo dia jodohku maka dekatkanlah dia padaku tapi klo dia bukan jodohku.. mohon jodohin..
status fb singkat padat dan jelas
kata kata lucu : pemicu pemerkosaan bukan isinya tapi rok mini
Sayang.. besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya.. aku gak pernah bias fokus sama filmnya kalau udah didalam..
Jauh di mata dekat dihati.. Jauh di hati dekat dimata Jauh-dekat sewu perak
Boleh pinjem hpmu? aku mau telp sebentar.. Cuma kabari ibu kamu.. bidadarinya aman bersama dengan aku..
Bingkisan cinta ini kusimpan rapi dalam lemari rindu sebagai hadiah saat kau kembali lagi
Merelakanmu mu pergi sangat menyakitkan bagiku namun mencegahmu pergi akan lebih menyakitkan lagi mengingat kau jatuh hati padanya..
Sorry bebs.. ini bukannya gombal.. tapi aku gak kuat pengen bilang.. kamu cuantikk banget.. minta pulsa donk bebs..
Setelah kepergianku nanti tolong kamu nikahi yang namanya dewi itu.. lo ko itukan musuh kamu istriku.. aku ingin dia merasakan betapa kejamnya dirimu
Gimana kalau kita belajar jadi penjahat.. Aku mencuri hatimu.. dan kamu mencuri hatiku.. jadi kita pacaran..
Diantara sederet duka yang ada.. kehilangan dirimu merupakan duka yang ter amat sangat menyesakkan dada..
Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik Namun tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup..
Kalo cowok.. makin kaya makin nakal.. Kalo cewek.. makin nakal makin kaya,kenapa yang cantik banyak yang nakal..
Berakit rakit dahulu berenang ke tepian,bersakit-sakit dahulu, malah meriang kemudian
Dunia ini cuma milik kita berdua sayang.. halo halo halo..
Jika anda ingin bahagia.. menikahlah dengan pria yang berwibawa.. Wiii bawa mobil.. Wiii bawa duit..

Status fb singkat lucu gokil bikin ngakak☺

yang ku khawatirkan bukan mataku yang tak bisa menyembunyikan perasaan sedih.. tapi mulut ini yang tak lagi bisa tersenyum..
Di belakang setiap pria yang sukses.. selalu ada satu wanita.. Di belakang pria tidak sukses.. ada dua.
Cinta itu seperti photogenic.. membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang
status fb singkat tapi bermakna
dp facebook bbm lucu banget
Untung sekali cinta itu buta.. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.. 
Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup.. menikahi yang jelek ga mau..
Yang jomblo jangan pernah merasa malu.. Jomblo bukan berarti gak laku.. jomlo hanya belum laku..
sementara bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya.. saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat..
Kemarin malam terasa sunyi,suasananya sepi sekali dan tak terasa rintik hujan turun ah.. entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui.. ingin katakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”
@KATA LUCU.. Guru kencing berdiri.. murid kencing lari.. cewek kencingnya jongkok.. yang lain pada nengok.. ha.. yang senyum pasti kesindir..
Judul KATA HUMOR DAN PANTUN LUCU CINTA ROMANTIS
Deskripsi Kata Lucu & Romantis :  bagi sobat yang sedang mencari pantun lucu.. dibawah ini beberapa pantun lucu dan kalimat dengan kata kata lucu...
Author
Author Rating
4.7/ 5 Suara Dari 970 Ulasan
pesan sponsor