KATA GALAU KASIHAN - MENARIK RASA IBA

Kata Kata Galau : Galau adalah rasa karena ketidak-jelasan, sering ketika kita bicara dengan beberapa teman diantaranya menemukan kalimat atau kata kata yang tidak jelas dan aga sedih, maka dari itu disimpulkan "oh temenku ini lagi galau☺" lalu cobalah untuk menghiburnya supaya sedihnya berkurang.

Namun galau itu normal, dan siapa bilang galau harus hilang sebelum kita bisa hidup hebat? Galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan.
Galau itu biasa, yang lebih buruk dan beresiko adalah tidak belajar dan tidak bekerja - karena galau.

kata kata cinta karena kasihan
sedang galau jpg

Adakah rasamu sama dengan rasaku...???Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap....?
Ni pipi tambah hari tambah tembem ajha.tapi senyumin ajha lh.
Umur tmbh tuo,,, tp rung duwe anak wedok,,, ki piye jal,
Bintang-bintang kamar inilah yang mengubah suasana hari yang kusam,menjadi terang seperti malam sungguhan
Masih Ada Kah Yang Sayang Padaku!!!
Brusaha untk tgar dlm menghadapi smuanya
Gak pernah nyakitin,tpi q gk mw nyakitin km,cukup aku aja yg rasain rasa sakit INI :D
Haduuhh  Lumpuhkan lh ingatan ku, hapus kan tnntng diaa
Dmana ada kesetiaan pasti ada penghianatan,dmana ada kebaikan pasti ada keburukan....
Sepi nya hr2ku tnp mu syng jd lemesss brayyy kmn penymngt ku ....
Semangt tuk mereka yg sll ku syng yg sll ku rindu ngangenin jg
sakit otkku mikirang kamu jk,pingin menyayangi tp trllu menyakitkan,,,gmn baikx ea..?hbsx knp km pernh ad dlm hidupku klo mmng kita tk bisa sling memiliki.gkgk
Di bawah gigi ada jakun, di atas rahang ada tulang. Jadi rugi pergi ke dukun, pacar hilang uang melayang. Asli galau
Hri yg menyedihkan, Adek jgn buat bg galau dan binggung d3k
Ini wakt grisilda masakin buat roy, saat itu roy lagi sakit, dia datang ke rumah roy. rumah di jakarta ngontrak. ini kenangan yg begitu romantis, dia begtu perhatian, kalauingatsedih kenapakitahrs
terpisah
Air mataku telah menetes sekian banyak,Tega ya kamu ninggalin aku begitu saja,galau wae aing mh
Aku takut kamu pergi.. Kamu hilang,,, kamu sakit... Aku ingin kau disini... isampingku selamanya..
Menyayangimu haruskah sesakit ini????? Bohong salah.....jujur malah tambah salah
Kamu nampak dan terlihat jelas tapi sangat sulit untuk tergapai Mungkin hanya dalam gelap aku bisa melihatmu :') galau
kadang melewati kesendirian dan kesunyian seorang diri itu jauh menenangkan..
galau
Untuk kesekian kalinya aku ngalah lagi. Kamu sadar ga sih, aku ngelakuin itu demi siapa?
galau
Ga masalah mamingan sendiri yang penting.. jomblo jones sendirian galau
Hal yang paling menyakitkan adalah aku harus berpura-pura bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain.
Perhatikan yg depan aja.. Hiraukan yg dbelakang.. lagi galau.. dan mata bengkak..
Senin, selasa, rabu, kamis, jumat nama nama hari..  hilangkanresah dengan lipstik galau saja butuh modal apalagi bahagia
Reality kehidupan "CINTA TAK HARUS MEMILIKI" broken?? Tuh pasti, galau?? Itu Bangetttt
Sama hitamnya .... tapi setelah dicoba kok rasanya beda ya dg rawon...... mengapa ya ?
"Udah terbiasa disakitin lama lama gue kebal" 
Judul KATA GALAU KASIHAN - MENARIK RASA IBA
Deskripsi Kata Kata Galau :  Galau adalah rasa karena ketidak-jelasan, sering ketika kita bicara dengan beberapa teman diantaranya menemukan kalimat a...
Author
Author Rating
4.7/ 5 Suara Dari 970 Ulasan
pesan sponsor